HINO DUTRO 130 HD DUMP TRUCK

Hino Dutro 130 HD Dumptruck 

Di area pertambangan dan perkebunan membutuhkan truk dengan kemampuan angkut yang maksimal dan dukungan mesin dengan akselarasi tinggi di medan bertanah, terjal dan berlumpur. Hino Dutro 130 HD telah ter integrasi gardan antislip yang cocok beroperasi pada kondisi ekstrim di medan off road. Kode Produksi WU342R-HKMTJD3 Model : W04D - TR turbo intercooler kapasitas mencapai 4009 cc atau 130/2700 Ps/Rpm, Truk ini sangat diandalkan di area perkebunan dan tambang bahkan disaat musim hujan.

hino dutro 130 hd dump truck
hino dutro 130 hd dump truck

















Untuk mendukung kenyamanan saat berkendara, truk ini tak tertandingi dibanding type serupa di kelasnya, ukuran kabin yang luas memberikan kenyamanan bagi pengemudinya. Engine Dutro dilengkapi transmisi M550 untuk model 130 MD, 130 MDL dan 130 HD yang merupakan perpaduan terbaik gigi transmisi dengan performa mesin yang menghasilkan tenaga Maksimal. Dutro juga dilengkapi leaf spring dengan konfigurasi baru yang lebih panjang akan mendukung sistem kenyamanan dan kekuatan pada sistem suspensi.

truk hino dutro 130 hd dump
truk hino dutro 130 hd dump

Kemampuan mesin yang handal dan didukung sejumlah panel-panel kenyamanan pada sistem interior, Dutro menawarkan sasis kuat dengan ketebalan mencapai 6 mm + 3,2 mm tipe inner rei nforcement yang dimiliki setiap model kecuali tipe 110 SD dan 110 SDL. Tentunya, untuk menjamin kualitas mesin dalam jangka waktu lama, Hino menjamin ketersediaan suku cadang Hino Genuine Parts yang didukung 350 part shop Hino yang ada di seluruh Indonesia.

dumptruck hino dutro
dumptruck hino dutro
















Kami menyediakan berbagai macam jenis truk merk HINO dengan pembelian secara cash/leasing, dimananapun dan untuk keperluan apapun truk HINO anda maupun perusahaan Anda, Telpepon sekarang juga hanya di 081286135569 layanan online hino sales.





HINO DUTRO 130 HD DUMP TRUCK