Hino Dutro 130 HD Spesifikasi Lengkap

Hino Dutro 130 HD


    Sebagai kendaraan engkel HINO DUTRO 130 HD adalah Truk  yang pas untuk transportasi medan berat di pertambangan dan perkebunan, dibekali Power Steering dan ditopang oleh engine bertenaga 130 PS serta chassis yang terkuat dikelasnya, menjadikan kendaraan ini truk paling tangguh yang dapat di andalkan sebagai kendaraan Mining industri dan perkebunan. Dukungan desain yang lebih Elegan, rendah konsumsi bahan bakar, Per yang kuat, Gardan extra besar suspensi yang empuk, kabin yang luas, nyaman dan aman memberikan kenyamanan untuk pengemudinya.

hino dutro 130 hd chassis
hino dutro 130 hd chassis


   Dengan Performa yang tangguh sistem 4 langkah segaris telah terintegrasi dan dilengkapi dengan turbo intercooler, menjadikan truk lebih bertenaga namun hemat bahan bakar. Stopper Bumper pegas komposisi karet lebih banyak, Transmisi Lebih bertenaga dengan kuat & cepat, dengan gear ratio yang sesuai. Daya tanjak gigi awal yang kuat dan laju gigi akhir cepat overdrive irit bahan bakar. Kipas pendingin radiator yang di lengkapi fan clutch.Dapat mengurangin suara bising mesin dan menghemat bahan bakar.

spesifikasi chassis hino dutro 130 hd
hino dutro chaasis spec










Power sterring: Maneuver ketika parkir atau belok melalui jalan yang berliku, Rangka tebal & kuat di lengkapi inner reinforcement, keling penguat & desain baru cross member tak berlubang menambah kekokohan rangka. Gardan anti slip, berguna untuk melalui jalan tanah yang licin dan berlumpur, Sistem suspensi per daun ekstra kuat dan cocok untuk angkutan beban berat di medan off-road.







Hino Dutro 130 HD Spesifikasi Lengkap